-->

Minggu, 11 Desember 2011

Mengganti Boot Screen Windows Seven 7

Selamat datang semua, kali ini saya mau membagikan Tools berukuran kecil bukan buatan saya yang mungkin bisa berguna bagi kalian semua. Mungkin jika menganti Boot Screen pada Windows XP itu sudah biasa, namun bagaimana dengan Windows 7. Nah, kali ini Saya mau membagikan Tools yang bernama "Windows 7 Boot Updater," Tools ini berfungsi untuk Mengganti Boot Screen Windows 7 secara mudah, hanya dengan beberapa klik saja anda sudah bisa merubah Boot Screen Windows 7.



Download:

Screenshot:


Cara Pakai:
  1. Pada file yang telah anda download sudah terdapat 3 file animasi
  2. Extract file menggunakan winrar, winzip atau yang lainnya,
  3. Klik menu file,
  4. Klik Load boot skin
  5. Browse folder tempat di extractnya file tadi,
  6. Pilih skinnya, Open
  7. Anda bisa mengubah tulisan 'Starting Windows' sesuka anda. Pada tab Booting, klik message 2, ganti tulisan pada bagian text.
  8. Anda juga bisa mengganti animasi menjadi gambar statis biasa. Pada tab booting, di bagian animation, Pilih Static Image, Browse gambar anda suka, dan klik open.
  9. Klik Apply
Tambahan:
 Anda Bisa mendownload tambahan animasi untuk koleksi booting screen anda di: http://browse.deviantart.com/?qh=&section=&q=windows+7+boot

PENTING :
Jika terjadi kerusakan yang Tidak di Inginkan, Itu merupakan Tanggung Jawab sendiri. Meskipun Tools ini sudah Saya coba, tapi Saya tidak menjamin bahwa Tools ini akan bekerja dengan baik di PC/Laptop Anda sesuai dengan yang diperkirakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa komentarnya ya..