-->

Minggu, 20 Mei 2012

Antivirus Gratis Terbaik

Best Free Antivirus Software - kemaren posting tentang virus-virus di abad 20 sekarang tentang antivirusnya. di kutip dari Wikipedia, Antivirus adalah sebuah jenis perangkat lunak yang digunakan untuk mengamankan, mendeteksi, dan menghapus virus komputer dari sistem komputer. Antivirus disebut juga Virus Protection Software. Aplikasi ini dapat menentukan apakah sebuah sistem komputer telah terinfeksi dengan sebuah virus atau tidak.
Tanpa Antivirus maka tak dapat menjamin keamanan dan perlindungan di dalam komputer kita. Makanya untuk kali ini THEguh ingin membagi sedikit mengenai Antivirus- Anti Virus Terbaik 2012 yang dapat turut serta melindungi komputer anda.



1. Avast! Free Antivirus


Avast! adalah sebuah program anti-virus yang dikembangkan oleh Alwil Software yang berdomisili di Praha, Republik Ceko. Program ini pertama kali dirilis pada April 1988.

2. Microsoft Security Essentials


Microsoft Security Essentials adalah AntiVirus gratis terbaik yang pernah dibuat oleh Microsoft, GUI yang sederhana namun mempunyai kemampuan tingkat deteksi yang sangat baik terhadap serangan Virus maupun Worm.

3. Panda Cloud Antivirus

Panda Cloud Antivirus adalah Antivirus pertama yang menyediakan layanan server cloud gratis. Dan telah memerangi malware-malware jahat selama kurang lebih 20 tahun. Keuntungan yang akan anda dapatkan jika menggunakan Panda Cloud Antivirus adalah pengecekan rutin komputer anda terhadap semua virus, update otomatis yang bekerja dibalik layar dan tidak akan mengganggu anda tentunya, dan membantu melindungi anda saat browsing.

4. Avira AntiVir Personal Edition


Avira GmbH adalah sebuah perusahaan perangkat lunak antivirus buatan Jerman. Aplikasi anti virus yang didasarkan pada Produk AntiVir. Mesin Scan Virus AntiVir Biasa disebut "Luke Filewalker", yang pertama kali diluncurkan pada tahun 1988. Biasa disebut "H + BEDV Datentechnik GmbH" ketika didirikan.

5. AVG Anti-Virus Free Edition


AVG adalah program antivirus yang dibuat oleh AVG Technologies. Sebelum bernama AVG Technologies, perusahaan ini bernama Grisoft.
Revisi AVG Anti-Virus saat ini adalah versi 9.0.xxx dan sejak versi ke-10, program ini lebih menonjolkan tahun rilis daripada versinya, misalnya untuk versi 10 bernama AVG Anti-Virus 2011.

6. SmadAV Antivirus Terbaik 2012 Free Full Version


SmadAV adalah Antivirus lokal tak berbayar yang dikhususkan untuk mengatasi virus–virus lokal ataupun mancanegara yang menyebarluas di Indonesia. Download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa komentarnya ya..