-->

Minggu, 11 Desember 2011

GT-Man

Suatu hari para superhero berkumpul dan saling menyombongkan kehebatan masing-masing.

Superman: “Aku bisa keluar dari penjara dengan mudah, karena dengan sinar laser mataku ini jeruji besi bisa meleleh seketika.

Hulk: “kalau cuma keluar dari penjara aku jagonya, nih dengan satu jari kelingking ini aku bisa merobohkan pintu penjara manapun di dunia ini”

Invisebel man: “tidak ada yang bisa mengalahkanku, aku bisa keluar penjara dengan mengubah diriku menjadi tidak terlihat”.

Kemudian muncul seorang super hero lain yg menamakan dirinya GT-man.
GT-man: “Kalian semua masih kalah dengan aku.. aku bisa keluar penjara tanpa merusak pintu penjara, dan tanpa menghilang, bahkan sipir penjara tidak bereaksi ketika melihat aku”

Para Superhero: “Hebat, Salut..dari mana asalmu”.

GT-man: ” Indonesia. Namaku GT-man… Gayus Tambunan Man..”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa komentarnya ya..