-->

Minggu, 15 Januari 2012

Dialog-Dialog Lucu

iseng-iseng, ini beberapa penggalan dialog yang kalu menurutku sih lumayan lucu.. Dibaca yah...

Co : boleh aku pegang tangan mu?
Ce : tidak terimakasih, ini tidak berat.

Ce : bilang kau cinta padaku..! bilang kau cinta padaku..!
Co : kau cinta padaku.

Ce : aku berpikir bahwa orang yang paling miskin adalah orang yang paling bahagia..
Co : kalau begitu menikahlah denganku dan kita akan menjadi orang yang paling bahagia.

Ce : sayang, aku ingin berdansa seperti ini selamanya.
Co : apa kau tidak ingin yang lebih baik?

Co : kalau aku melihat dirimu aku teringat akan laut.
Ce : apakah karena aku romantis dan menarik?
Co : bukan, karena kau membuatku sakit (mabuk)!

Co : aku rela pergi ke ujung dunia demi dirimu.
Ce : ya, tapi maukah kamu tetap di sini bersamaku?

Guru : "manakah yang lebih penting bagi kita, matahari atau bulan?"
Murid : "bulan"
Guru :  "kenapa?"
Murid : "karena bulan bersinar diwaktu malam saat kita membutuhkan cahaya, sedangkan matahari memberi cahaya diwaktu siang hari saat kita tidak membutuhkanya"


Guru : "kau sebut apa orang yang terus bicara saat orang yang diajak bicara sudah tidak tertarik lagi?"
Andu : "Guru"


Pelayan : apahkah anda ingin kopi hitam?
Pelanggan : kau punya warna yang lain?



Pasien : berapa persen kemungkinan saya sembuh dokter?
Dokter : 100%. catatan kesehatan membuktikan bahwa 9 dari 10 orang meninggal karena penyakit seperti yang anda derita, kau adalah pasien kesepuluh yang telah aku temui. sembilan lainnya telah tewas.


MARY : John says I’m pretty.  Andy says I’m ugly. What do u think, Peter?
PETER : A bit of both. I think you’re pretty ugly.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa komentarnya ya..