-->

Rabu, 28 September 2011

Laptopku Malang

ceritanya disingkat aja ya,,,

pada suatu hari, di suatu sekolahan setiap siswa yang memiliki leptop diwajibkan membawanya, untuk praktek suatu jaringan. karena ini pertama kalinya saya punya leptop, jadi saya ga tau cara membawa secara baik dan benar. jadi tuh, laptop saya asal saya masukin aja di dalem tas campur sama buku.

sesampainya saya di sekolah, saya menyalakan laptop saya, tetapi alangkah terkejutnya saya (lebay) ketika saya melihat LCD laptop saya tidak jernih seperti seharusnya, gambarnya rusak seperti kaset CD yang macet-macet. laptopnya jadi ga jadi untuk praktek jadinya, tiap diidupin tambah banyak aja tuh kotak-kotaknya.

saat saya tanyakan di tempat pembeliannya, katanya LCDnya rusak karena kegencet (bahasa mana tuh?) dan haruss diganti, dan biayanya sekitar 1,9 juta. lah, dari mana saya dapet duit sebanyak itu... ngimpi!! nyampe rumah, aku dimarah sma ortu, leptop belom sebulan dah rusak.... kembali ke komputer deh jadinya... klo da tugas ngetik juga jd susah karena kadang listik ga kuat jadi sering telat buat ngumpul tugas... leptop di simpen dalem lemari... ga di pake dah sekitar 2 minggu... kapan ya bisa bener lagi laptop saya...? mohon doakan agar saya punya cukup duit tuk memperbaiki laptop... amiin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa komentarnya ya..