-->

Minggu, 04 September 2011

Flash Disk Sebagai Kunci Komputer



Menggunakan kimputer di suatu ruangan yang ramai contohnya di kelas, atau di kantor pasti susah mendapat privasi. makanya kalau memakai komputer sering tidak mau meninggalkan komputer dalam posisi hidup atau ON, karena khawatir terganggu oleh orang lain yang mungkin saja dapat merusak, menghilangkan ataupun mencuri data.

Ini dia solusi atas hal tersebut gunakan aplikasi khusus dikenal dengan PREDATOR. Aplikasi ini mampu mengunci PC dengan media flash disk, disaat anda tidak sedang bekerja didepan PC atau meninggalkan PC, meskipun masih didapati session Windows yang masih terbuka.

Cara kerja aplikasi ini melibatkan USB drive (flash disk) sebagai pengendali akses device PC. Jalankan aplikasi PREDATOR setelah memasang flash disk pada PC, dan segera cabut flash disk bila anda ingin meninggalkan PC dalam kondisi on sehingga keyboard dan mouse tidak dapat digunakan karena dinonaktifkan, bahkan layarnya pun tampak gelap. Device tersebut akan diaktifkan kembali bila Anda memasangkan flash disk. jadi flash disknya bekerja sebagai kunci komputer.
(note: saya belum pernah pake)

Please Give Me The File (Download): 4shared
Please Give Me The File (Download): Ziddu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa komentarnya ya..