-->

Sabtu, 16 April 2011

Lahirnya Blog ApaAja

assalamu'alaikum wr. wb.

heh. salamnya dijawab dulu gih!

Hai, saya "THEguh Waves".. nama samaran cuy.. XD lol
saya sekarang sedang menempuh pelajaran di sekolahan lah... masa' di toilet ??
alasan saya buat blog ApaAja ini, karena temen2 saya pada ngomongin blogging. saya kan gak mau ketinggalan dan cuma bengong dengerin orang kaya' orang 'baka'.

jadi, setelah saya coba ke warnet dan pencet2 di hoogel, saya nemuin ada wordpress.com dan blogspot.com yang bisa dipake buat bikin blog. pertama saya coba di wordpress, tapi setelah jadi tiba2 saya lupa password dan alamatnya -_-" 'baka' banget gak tuh ?? yah, karena paket warnetnya dah mau abis, jadi saya pulang aja. kapan2 buat lagi..

keesokan harinya, *cepet banget, katanya 'kapan2'* tepat 2 hari sebelum Ujian Akhir Nasional dikenal dengan singkatan UAN SMP. pada malam harinya, dengan bermodalkan modem pinjeman yang teramat sangat super duper hyper extra LELETnya kebangetan sekali *lebay* dan sebuah komputer yang lumayan bagus di tahun ini, saya buat lagi blog walau gak tau gimana caranya, karena gak da yang ngajarin... pokok pencet semua... XD butuh waktu cukup lama juga buat mikirin alamat yang bagus dan gampang diinget di blogspot.com ini. untungnya dah punya email yang gampang diinget kalo enggak, bakalan lebih lama buat bikin nih blog nista.

rencananya blog pengetahuan-apaaja ini mau saya isi tentang PR yang udah di koreksi di sekolah untuk memudahkan orang lain yang punya tugas sama kaya saya. dan juga diselingi pengetahuan umum yang gaje. tapi gak tau juga kalau ntar di kemudian hari malah banyakan selingannya....XD dan saya mengutamakan kenyamanan pengunjung yang datang jadi, blog ini ingin saya buat seRINGAN dan seINDAH mungkin.. :)

yaudah deh, gitu aja perkenalan dengan blog ApaAja... do'ain blog ini rame pengunjung dan saya dapet banyak duit yah... XD walau gak tau gimana caranya... amin

wassalamu'alaikum wr. wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa komentarnya ya..