-->

Senin, 10 September 2012

Mengapa Pria belum juga mengucapkan "I Love U"?

Untuk urusan mengungkapkan perasaan mungkin Wanita yang paling mudah untuk melakukannya. Berbeda dari Wanita yang memiliki seribu cara untuk mengungkapkan perasaan cintanya secara langsung, Pria terlalu memikirkan strategi yang pas untuk mengutarakan rasa cintanya dan takut bila Wanita menolaknya.

Jadi untuk Anda yang sedang menanti-nanti sang Pria idaman mengutarakan cinta, ini dia beberapa alasan mengapa Pria tak kunjung mengungkapkannya:


Belum siap katakan cinta
Tidak hanya Wanita, Pria juga akan memikirkan apakah pasangan yang sedang didekati adalah Wanita yang tepat dan cocok dengannya. Hal tersebut juga menjadi bahan pertimbangan bagi para Pria, selain itu Pria juga takut untuk ditolak. Sehingga Dia akan menunggu saat yang paling tetap dan menunggu sampai benar-benar yakin bahwa Wanita itulah pasangan yang tepat baginya.

Trauma patah hati
Sebagian dari Wanita mengira seorang Pria akan mudah mengobati rasa sakit hatinya, karena Pria lebih menggunakan logika daripada perasaannya. Namun itu tidak 100 persen benar adanya, Pria juga dapat merasakan trauma yang teramat sangat jika Ia mengalami putus cinta dengan sang kekasih yang dicintainya,

Dikarenakan merasa takut hal yang sama akan terulang kembali padanya, Pria pun mengurungkan niat untuk mencoba merajut kasih cinta apa lagi untuk hubungan yang serius seperti ke jenjang pernikahan.

Tertutup
Sebagian Pria merasa sulit untuk mengungkapkan perasaan cintanya. Selain karena dia takut ditolak, pola asuh sejak kecil dalam keluarganya dapat juga menjadi faktor penyebab.

Seperti kita ketahui keterbukaan merupakan kunci sukses dari setiap hubungan. Jika Anda memiliki sifat tertutup, maka akan menjadi penghalang untuk dapat berani mengungkapkan cinta kepada sang tambatan hati.

Jadi untuk Anda para Wanita yang masih menunggu sang Pria idaman mengatakan cinta, bantulah Ia mengatasi semua itu. Good luck.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa komentarnya ya..