-->

Minggu, 17 Juni 2012

Dialog Bikin Ketawa


Pembukaan : Hai, ah, saya posting gaje lagi nih... gak papa ya... hehe..

 
Bapak: nak, kalo ujian kelulusan kamu gagal lagi, ga usah kenal sama bapak!
*Setelah Ujian kelulusan
Bapak: nak, gimana ujiannya?
Anak: Maaf, anda siapa ya...?  *PLOK*

*Di kelas
Guru: siapa yang bisa jawab pertanyaan ibu, boleh pulang duluan.
*lempar guru pake tas

Guru: Siapa yang lempar!?
Joni: Saya bu! Hore, pulang duluan.. *PLOK*

*di toko baju
P : mbak, saya mau beli baju nih..
Q : ukurannya apa mas?
P : yaang agak gede mbak
Q : yang ada gede L sama XL
P : IM3 ada gak? Atau telkomsel?
Q : -__-“

A : milih BB atau Android ya? Bingung nih
B : dua-duanya bagus kok, emang bingung kenapa?
A : Bingung gak ada duit mau belinya
B : -__-“

J : Eh, kayaknya saya kena anemia deh, yang susah tidur itu lho..
K : Kalo susah tidur itu bukan Anemia
J : apa dong?
K : Amnesia
J : Oh, gitu...

*nyanyi
My first, my last, my everything.
And the answer to all my dreams.
You're my sun, my munah, maisaroh, maestro..      #lupa lirik

S : nih sepeda saya paling butut. udah tua
T : makanya olesin ’Olay total effect’ menghilangkan 7 tanda penuaan
S : "...."

*ditilang polisi
P : mana surat-suratmu?
O : maaf pak, saya sekarang udah gak pake surat. Saya sekarang pake email, pak
P : “...”

G : "Nama?"
S : Seno pak
G : "panjangnya?"
S : Seno to drugs pak
G : "kalo kamu?"
D : Dila, pak
G : "panjangnya?"
D : Dilarang merokok pak

K : *tok tok tok* permisi
P : "siapa disana"
K : tukang kredit
P : maaf ga ada orang
K : "..."

*pelajaran olahraga
Guru : Anak-anak,ikuti gerakan bapak ya..
Murid : Iya, pak..
Guru : *goyang gergaji
Murid : *bubar semua

Co : Neng, tinggal di mana?
Ce : di rumah bang..
Co : bukan itu, maksudnya rumahnya di mana?
Ce : ya, ditinggal lah bang, masa saya bawa..
Co : -__-

A : Hai, boleh tau nama kamu?
B : “James Lewsem”
A : wah, keturunan inggris ya?
B : Bukan, saya dari Jawa. Itu artinya saya lahir JAM Enam Sore LEWat SEMenit

D : Anak keberapa ini, bu?
B : ke-7 dok
D : Gak ikut program ‘Keluarga Berencana’ bu?
B : Ikut dok, kami ‘Berencana’ punya anak 8

*Belajar Sihir
A : Waduh, Mouse laptop saya ketinggalan nih..
B : Biar saya yang ambil pake sihir saya. Accio ‘Mouse’!
*Dateng tikus beneran

guru TK : anak-anak ini suara apa? "Miaaawww"
Murid : suara kucing bu guru 
guru : ini suara gue begok! 
murid : -____-

*jam 12 malam*
A : "Chattingan Yuk?"
B :  Yuk, Lagi apa? :)
A : "lagi mau tidur nih, udah dulu ya?
B : -___- 

F : Gila nih muka gue berminyak banget 
G : "pake ini ni brow" 
F : apa tu? 
G : "SUNLIGHT TURBO bersihkan minyak sekali usap" 
F : -__- 


penutup : gimana? gak jelas banget kan... XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa komentarnya ya..